Wonderkid Chelsea Kembali Digoda Bayern Munchen

Liputan6.com, London – Juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munchen tampaknya benar-benar serius ingin mendapatkan tanda tangan wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Tim berjuluk The Bavaria itu dikabarkan sudah menaikkan tawaran mereka untuk Hudson-Odoi.

Bayern Munchen sendiri mendapatkan sebuah kejutan pada bulan lalu. Ikon sekaligus winger andalan mereka, Arjen Robben memutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim nanti dengan tidak memperpanjang kontraknya, yang habis di musim panas nanti.

Die Roten bergerak cepat untuk mencari pengganti mantan pemain Timnas Belanda tersebut. Die Rotten disebut sudah mengunci sasaran mereka yaitu winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Dilansir The Daily Mail, Bayern berencana untuk segera menuntaskan transfer sang pemuda. Mereka disebut berani meningkatkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Pihak Chelsea sendiri sadar betul bahwa Hudson-Odoi tengah intens didekati oleh Bayern. Untuk itu mereka tengah membujuk sang pemain untuk meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea disebut menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Odoi. Mereka juga memberikan gaji sebesar 85 ribu pounds per pekan untuk sang pemuda.

2 dari 3 halaman

Tolak Tawaran

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tertarik untuk pindah. (AP/Matt Dunham)

Namun pihak Hudson-Odoi menolak tawaran tersebut karena ia sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Bayern. Mendengar situasi tersebut, Bayern bergerak cepat. Mereka memutuskan untuk kembali melepaskan tawaran untuk Hudson-Odoi.

Die Rotten kabarnya sudah tiga kali mengajukan proposal pembelian kepada Chelsea. Tawaran terakhir mereka berada di angka 35 juta pounds untuk Hudson-Odoi.

3 dari 3 halaman

Ajukan Proposal

Namun di tawaran ke empat mereka ini, Bayern mengajukan proposal bernilai 40 juta Pounds. Dengan angka ini mereka berharap Chelsea legawa melepaskan sang pemuda ke Jerman.

Chelsea sendiri kabarnya siap melepaskan Hudson-Odoi ke Munchen jika juara Bundesliga itu memasukkan klausul buyback untuk sang pemuda. Tapi, Hudson-Odoi konon meminta jaminan bermain secara reguler saat membela Bayern Munchen.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini