Tunggu Tawaran MU, Barella Tolak Chelsea

Liputan6.com, Turin – Hasrat Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella berpotensi menemui kegagalan. Sang pemain kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan rival Chelsea, Manchester United.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chelsea memang dirumorkan tengah berburu gelandang baru. Mereka tengah mencari sosok pengganti Cesc Fabregas yang pindah ke AS Monaco beberapa waktu yang lalu.

Tim yang bermarkas di London Barat itu dikabarkan sudah menemukan kandidat yang ideal untuk pengganti Fabregas. Mereka membidik Nicolo Barella yang selama beberapa musim terakhir tampil apik di lini tengah Cagliari.

Namun, dilansir Gazzetta Dello Sport, Chelsea bakal sulit untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 21 tahun itu. Pasalnya sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Chelsea benar-benar serius ingin mendatangkan Barella. Pasalnya sang pemain sudah lama menjadi incaran pelatih The Blues, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri dirumorkan sudah mengintai Barella sejak ia melatih Napoli. Didikan akademi Cagliari itu kabarnya memukau perhatian Sarri di mana ia menilai sang gelandang bakal cocok bermain dalam skema permainannya.

2 dari 3 halaman

Kepergian Fabregas

Pemain Cagliari, Nicolo Barella (kanan) diincar klub-klub besar. (AFP/Filippo Monteforte)

Alhasil dengan kepergian Fabregas, Sarri tidak butuh waktu lama untuk menentukan siapa penggantinya, di mana ia ingin menghidupkan minatnya untuk sang gelandang.

Namun laporan Gazzetta tersebut, bukan hanya Chelsea yang mengincar Barella. Pasalnya Manchester United juga disebutkan melepaskan tawaran untuk sang gelandang.

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Barella ke Old Trafford. Sang gelandang diproyeksikan menjadi penerus Marouane Fellaini dan Andreas Pereira yang dirumorkan akan meninggalkan klub di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Lebih Tertarik

Barella sendiri kabarnya sudah menerima tawaran dari MU maupun Chelsea. Namun sang gelandang disebut lebih tertarik untuk membela Setan Merah daripada Chelsea. Menurut laporan yang beredar di Italia, Cagliari mematok harga sebesar 50 juta pounds untuk mahar transfer Barella.

Sumber: Bola.net 

Saksikan video menarik di bawah ini