Torino vs Inter Milan: Misi Sulit Spalletti di Laga Tandang

Liputan6.com, Turin – Inter Milan akan menghadapi Torino di Stadio Olimpico Grande Turin, Minggu (26/1/2019) atau Senin dini hari WIB pada pekan ke-21 Serie A. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Jelang laga ini, Inter Milan punya catatan buruk di laga tandang. Dalam enam pertandingan terakhir di partai tandang, Inter Milan hanya meraih satu kemenangan. Nerrazzuri menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Sementara Torino mencatatkan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

“Torino memiliki permainan yang fokus pada kekuatan dan duel fisik, mereka tangguh dan mereka bermain baik. Mereka memiliki pelatih yang baik pula dan klub yang kuat,” ucap Spalletti, dikutip dari situs resmi klub.

Melihat Torino bakal merepotkan pertahanan Inter Milan, Spalletti bakal melakukan perubahan besar dalam skuatnya. “Tentu, kami harus menampilkan sesuatu yang ekstra, kami harus siap untuk beradaptasi dengan apa yang akan terjadi selama pertandingan berlangsung.”

2 dari 3 halaman

Andalkan Icardi

Mauro Icardi. (AFP/Filippo Monteforte)

Di laga melawan Torino nanti, Spalletti akan mengandalkan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu merupakan bomber Inter Milan. Icardi sudah mencetak sembilan gol dari 17 penampilan di Serie A musim ini.

“Saya pikir, Icardi tengah menjalani musim yang baik. Semua yang dia lakukan sejauh ini selaras dengan kualitas yang dimilikinya,” kata¬†Spalletti.

“Saya senang dengan dia yang selalu berusaha untuk menjadi lebih kuat. Karena sejarah kami dan fans layak mendapatkannya,” ujarnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini: