Top 10 Berita Bola: Manajer MU Anggap Sanchez Orang yang Sombong

Liputan6.com, Jakarta – Alexis Sanchez membantu Manchester United (MU) mengalahkan Arsenal pada putaran empat Piala FA. Dia mencetak satu gol ke gawang mantan klub dan membawa The Red Devils berjaya 3-1.

Kontribusinya pun mendapat pujian dari manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer.

Sanjungan Solskjaer menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (28/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Manajer MU: Sanchez Orang yang Sombong

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji aksi Alexis Sanchez saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB pada babak keempat Piala FA.

Sanchez merupakan pencetak gol pertama MU. Ketika mencetak gol usai menerima umpan Romelu Lukaku, striker asal Chile itu berhasil melewati kiper Arsenal, Peter Cech.

Itu merupakan penampilan ketiga Sanchez di bawah asuhan Solskjaer dengan catatan 163 menit bermain. Eks Arsenal itu mampu mencetak satu gol dan dua assist sejak MU memecat Jose Mourinho. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi pada laga Liga Inggris melawan Huddersfield Town Old Trafford, Rabu (26/12/2018). (Martin Rickett/PA via AP)

2. 3 Pemain MU Ini Kemungkinan Bakal Ditendang Solskjaer

Performa Manchester United (MU) terus meningkat secara signifikan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Buktinya, pelatih asal Norwegia tersebut, membantu Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Di bawah kepemimpinannya, MU kini sudah memainkan sepakbola menyerang yang sudah hilang sejak beberapa tahun terakhir. Selain itu, mereka sekarang sudah kembali disegani oleh lawan-lawannya.

Banyak pemain yang mengalami kebangkitan setelah ditangani oleh Solskjaer. Salah satunya adalah Paul Pogba yang sebelumnya sering bertengkar dengan Jose Mourinho. Selengkapnya di sini.

3. Percakapan Terakhir Emiliano Sala: Tanyakan Kapasitas Bagasi Pesawat

Willie McKay, agen Emiliano Sala, mengunggah percakapan terakhir dengan pemain termahal Cardiff City itu sebelum sang pemain dinyatakan menghilang.

Pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala hilang dari radar pada Senin (21/1/2019). Saat itu, dia sedang terbang dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff, Wales.

Seperti dikutip dari BBC, McKay mengatakan, dia yang merancang perjalanan Emiliano Sala melalui udara. McKay mengatakan, Sala biasanya terbang dengan pilot bernama David Henderson. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10