Top 10 Berita Bola: Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada akhir Maret 2019. Menurut Sekertaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, Ini merupakan laga uji coba perdana di era pelatih Simon McMenemy.

Untuk itu Simon akan menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia dua pekan sebelum pertandingan tersebut sebagai persiapan. “Artinya, akan ada pemusatan latihan dua pekan sebelum 25 Maret untuk menuju pertandingan FIFA pertama,” tutur Tisha.

Namun, pemusatan latihan Timnas Indonesia juga bisa digelar sebelum Maret 2019. “Apabila diperlukan, kami memanggil pemain pada bulan Februari untuk pemusatan latihan pertama. Jadi, akan dimulai secepat-cepatnya bulan Februari,” ujar Tisha.

Rencana laga uji coba Timnas Indonesia ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (26/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Timnas Indonesia Vs Myanmar Jadi Debut Simon McMenemy

Sekertaris Jenderal PSSI Ratu Tisha mengatakan timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada akhir Maret 2019. Ini merupakan laga uji coba perdana di era pelatih Simon McMenemy.

“Selambat-lambatnya pada akhir Maret, kami targetkan satu pertandingan FIFA melawan Myanmar. Statusnya tandang pada 25 Maret. Kami akan bermain di Myanmar,” kata Tisha.

Simon akan menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia dua pekan sebelum pertandingan tersebut sebagai persiapan. “Artinya, akan ada pemusatan latihan dua pekan sebelum 25 Maret untuk menuju pertandingan FIFA pertama,” tutur Tisha. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Jesse Lingard ke gawang Arsenal pada laga Piala FA di Stadion Emirates, London, Jumat (25/1). Arsenal kalah 1-3 dari MU. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

2. Manchester United Singkirkan Arsenal dari Piala FA

Manchester United menyingkirkan Arsenal dari Piala FA setelah menang 3-1 pada laga putaran keempat di Emirates Stadium. Alexis Sanchez turut menyumbang gol bagi Manchester United pada laga tersebut.

Manchester United mendapatkan peluang pertama ketika laga baru berjalan 11 menit. Alexis Sanchez memberikan bola ke arah Paul Pogba, namun bola dapat dapat diamankan Petr Cech. Baca selengkapnya di sini.

3. Bantu MU Singkirkan Arsenal, Sanchez Dipuji Solskjaer

Manchester United (MU) sukses menaklukkkan Arsenal 3-1 dalam lanjutan Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019) dinihari WIB. Gol pertama Setan Merah -julukan MU- disumbang oleh Alexis Sanchez pada menit 31.

Usai pertandingan, sang pemain pun mendapat pujian dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut, gelandang asal Chile ini masih bisa lebih baik setelah sembuh dari cedera. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10