Tanpa Dembele, Barcelona Siapkan Skuat Terbaik Lawan Sevilla

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona membutuhkan kemenangan saat menjamu Sevilla pada leg kedua perempat final Copa del Rey di stadion Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Barcelona saat ini masih tertinggal 0-2 dari Sevilla.

Kekalahan itu didapatkan saat Barcelona tandang ke markas Sevilla di leg pertama lalu. Sebagai juara bertahan, Barcelona akan melakukan segalanya untuk bisa lolos semifinal.

Dalam empat tahun terakhir, Barcelona memang mendominasi Copa del Rey. Keberhasilan mereka jadi juara tahun lalu menggenapkan jumlah trofi Copa del Rey Barcelona menjadi 30.

Hingga saat ini, belum ada yang bisa mengejar torehan trofi Barcelona ini di Copa del Rey. Maka itu, Barcelona cukup berambisi untuk meraih trofi kelima dalam lima musim beruntun.

Namun langkah ini tersendat usai kalah di leg pertama. Barcelona tak mau ulang kesalahan dan siap menurunkan skuat terbaik di laga nanti.

2 dari 3 halaman

Skuat Terbaik

Barcelona juga menyiapkan Kevin Prince Boateng di pertandingan melawan Sevilla (AFP/Lluis Gene)

Ada 18 pemain yang akan disiapkan Barcelona. Namun, Valverde tak bisa memainkan Ousmane Dembele di pertandingan nanti.

Dembele masih terkena cedera dan dikabarkan baru tampil pekan depan. Selain Dembele, Samuel Umtiti dan Rafinha juga masih belum bisa main untuk Barcelona.

Denis Suarez juga tak disiapkan Barcelona untuk pertandingan nanti. Suarez sudah bersiap untuk pindah ke Arsenal dengan status pemain pinjaman.

Barcelona juga tak membawa Jeison Murillo. Ini untuk dua kali berturut-turut Barcelona tak memasukkan namanya di daftar pemain.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Berikut 18 pemain yang disiapkan Barcelona untuk menghadapi Sevilla:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Clement Lenglet, Jordi Alba

Tengah: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur Melo, Arturo Vidal, Carles Alena

Depan: Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Malcom, Kevin-Prince Boateng.