Tak Bisa Ditebak, Pogba Mungkin Tinggalkan MU

Liputan6.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, menilai Paul Pogba tak bisa ditebak dan mungkin saja meninggalkan Setan Merah di akhir musim nanti.

Pogba sempat berseteru dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Setelah manajer asal Portugal itu pergi, Pogba mulai tampil impresif di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski demikian, menurut Ince, tak ada garansi Pogba akan bertahan di MU musim depan. Apalagi namanya terus dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

“Anda tidak pernah bisa menebak Pogba. Kita melihatnya di bawah Mourinho. Kita tahu mereka tidak akan melanjutkan kerjasama, kita bisa melihatnya di media. Dan saya agak merasa penggemar MU mulai menyalahkan Pogba,” kata Ince di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Sering Dikritik Fans

(AP/Martin Rickett)

“Kita semua tahu seperti apa Pogba yang luar biasa itu, tetapi Anda harus melakukannya minggu demi minggu. Inilah yang diharapkan penggemar Man United. Pogba harus membuat para penggemar kembali ke sisinya karena saya tahu mereka berbalik melawannya. Dan penampilannya telah menunjukkan itu dalam empat atau lima minggu terakhir.”

“Bukan hanya Pogba, saya pikir ketika kita berbicara tentang situasi dan masalah di bawah Mourinho, selalu Pogba yang jadi sasaran. Padahal, ada empat atau lima pemain yang tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Apakah dia akan bertahan di akhir musim? Saya tidak tahu,” Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Pogba sendiri musim ini sudah membela MU dalam 28 pertandingan. Ia juga menyumbangkan 11 gol dan delapan assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: