Solskjaer Berambisi Beri MU Gelar Juara

Liputan6.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer membuat awal yang luar biasa sebagai manajer interim Manchester United (MU). Ia memenangkan delapan laga beruntun di semua kompetisi sejak menggantikan Jose Mourinho pada pertengahan Desember 2018.

Hasil itu membuat MU kembali berpeluang finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim ini. Menempati posisi enam dengan 44 poin, Setan Merah kini hanya terpaut 3 angka dengan Chelsea yang dua tingkat di atasnya.

Selain itu, MU juga lolos ke babak kelima Piala FA. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea pada fase tersebut.

MU juga masih berkompetisi di Liga Champions. Pada babak 16 besar, MU bertemu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Masih tampil di tiga kompetisi, Solskjaer bertekad ingin memenangkan trofi bersama MU. “Kami memiliki Liga Champions, kami memiliki Piala FA, kami tidak bisa hanya mengatakan empat besar,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Sportskeeda, Selasa (29/1/2019).

“Kita harus melihat bisakah kita memenangkan sesuatu tahun ini? Dan saya masuk ke setiap pertandingan karena manajer MU berpikir kami bisa memenangkan pertandingan ini.”