Sevilla Resmi Dapatkan Gelandang Napoli

Liputan6.com, Jakarta Marko Rog telah resmi bergabung dengan Sevilla. Gelandang Napoli ini, pindah ke klub La Liga dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Langkah ini dikonfirmasi oleh kedua klub, Selasa (29/1/2019. Tapi, Napoli dan Sevila tidak membahas opsi untuk membeli pemain itu.

Rog bergabung dengan Napoli dalam kesepakatan 14,5 juta euro dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016.

Namun, pemain asal Kroasia itu hanya tampil enam kali sebagai starter untuk Napoli. Rog hanya tampil 46 kali sebagai pengganti.

2 dari 3 halaman

Ambisi Klub

Mateo Musacchio mencoba mempertahankan lini belakang AC Milan dari gempuran pemain Napoli. (AFP/Miguel Medina)

Sebelumnya, Presiden Sevilla Jose Castro telah mengonfirmasi klubnya akan mengontrak pemain tengah Napoli itu. “Kami berharap dapat menutup kesepakatan untuknya.”

“Ini bukti bagus dari ambisi klub ini untuk membangun tim yang lebih kompetitif dan berjuang untuk semua tujuan yang kita miliki di depan kita.”

3 dari 3 halaman

Tambah Pemain

Kesepakatan untuk mendatangkan Rog seperti melanjutkan aktivitas bursa di Sevilla. Sebelumnya, mereka telah menyelesaikan penandatanganan striker Munir El Haddadi dari Barcelona dan pemain belakang Ajax Maximilian Wober.

Bos Napoli Carlo Ancelotti juga sudah mengkonfirmasi bahwa Rog adalah yang paling mungkin meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.