Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Arsenal Bakal Gaet Suarez

Jakarta Arsenal selangkah lagi mendapatkan gelandang Barcelona, Denis Suarez. The Gunners bakal merampungkan transfer Suarez sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup pada Kamis (31/1/2019).

Arsenal menjadikan Denis Suarez sebagai buruan pada Januari 2019. Namun, usaha mereka menemui jalan buntu karena tidak adanya kesepakatan dengan Barcelona.

Blaugrana disebut hanya bersedia melepas Denis Suarez secara permanen. Namun, Arsenal telah membuat kebijakan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari 2019.

Hal tersebut sempat menyurutkan niat Arsenal untuk memboyong Suarez. Tetapi menjelang tenggat transfer, spekualasi Suarez ke Arsenal kembali menguat.

Barcelona dikabarkan bersedia melepas pemainnya itu dengan status pinjaman ke Arsenal. Namun, The Gunners harus siap menebus Suarez pada akhir musim 2018-19.

Unai Emery sangat menyukai gaya permainan Denis Suarez. Menurutnya, Suarez adalah pemain serbabisa yang dapat ditempatkan di sejumlah posisi dan akan sangat berguna di Arsenal.

2 dari 2 halaman

Arsenal Masih Berburu Pemain

Arsenal masih akan mencoba untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Ada dua pemain yang dikaitkan dengan The Gunners selain Suarez, yaitu Ivan Perisic dan Kevin Malcuit (Napoli).

The Gunners disebut hampir mencapai kesepakatan dengan Ivan Perisic. Inter Milan pun sudah siap kehilangan pemain asal Kroasia itu.

Sementara itu, Kevin Malcuit diproyeksikan untuk mengisi peran Hector Bellerin yang mengalami cedera hingga akhir musim.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini