Sarri Mulai Pasrah Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London – Maurizio Sarri mengaku sudah pasrah jika Eden Hazard ingin meninggalkan Chelsea. Ia menyebut sekarang waktu yang pas bagi Hazard untuk mengembangkan kariernya.

Sejak beberapa musim terakhir isu transfer Hazard tak pernah padam. Apalagi penampilan Hazard bersama Chelsea semakin mengkilap.

Real Madrid menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Hazard. Apalagi sang pemain dalam beberapa kesempatan juga menyebut akan pindah dari Chelsea.

“Hazard sekarang sudah berusia 28 tahun. Jadi saya pikir dia bisa saja pergi,” kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

“Namun tentu saja saya berharap dia berpikir sebaliknya. Apalagi dia punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di Eropa,” ujarnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Pemain Chelsea Eden Hazard berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Kieran Trippier saat pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London (4/1). Chelsea harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-3. (AP Photo / Frank Augstein)

Pekan lalu Hazard mengeluarkan komentar menarik soal Sarri. Ia mengaku tak peduli dengan kritik yang disampaikan manajer asal Italia tersebut.

“Kadang dia sudah cukup bahagia dengan sesuatu yang saya rasa masih kurang. Tetapi tugas saya adalah untuk meningkatkan kemampuannya,” kata Sarri.

“Situasi Hazard sangat berbeda dengan Callum Hudson-Odoi. Saya hanya ingin membuat Hazard menjadi yang terbaik.”

3 dari 3 halaman

Jadwal

Pemain Chelsea, Eden Hazard menjangkau bola saat duel dengan pemain Crystal Palace, Martin Kelly pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge stadium, London, (10/3/2018). Chelsea menang 2-1. (AP/Matt Dunham)

Kamis (31/1/2019)

02:45 WIB Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB Southampton vs Crystal Palace

03:00 WIB Liverpool vs Leicester City

03:00 WIB Tottenham Hotspur vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini