Real Madrid Cemas Tunggu Kondisi Sergio Ramos

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari berharap cedera yang dialami kapten tim Sergio Ramos saat melawan Espanyol, Senin (28/1/2019) dinihari WIB tadi tak terlalu parah.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid 4-2 ini, Ramos turut menyumbang satu gol di babak pertama, tepatnya lewat sundulan meneruskan umpan silang Luka Modric di menit ke-15. 

Namun Ramos hanya bertahan satu babak di atas lapangan usai berduel dengan Sergio Garcia. Saat laga memasuki turun minum, Solari mengganti sang kapten dengan Nacho Fernandez.

Seusai laga, Solari mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk mengganti Ramos karena ingin melakukan pencegahan terhadap kemungkinan cedera lebih parah.

“Dia mengalami benturan dan tak bisa melanjutkan pertandingan, tapi kami berharap dia hanya menderita cedera ringan,” ujar Solari seperti dikutip Four Four Two.

“Dokter akan melakukan evaluasi terhadap cederanya pada Senin (28/1). Semoga dia sudah bisa soap untuk laga Copa del Rey pekan ini melawan Girona,” sambungnya.