Real Madrid Belum Mau Menyerah Kejar Barcelona

Liputan6.com, Jakarta – Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez memastikan timnya masih belum mau menyerah dalam mengejar Barcelona untuk menjuarai La Liga musim ini.

Setelah penampilan kurang konsisten sepanjang paruh pertama musim ini, Real Madrid yang kini diasuh Santiago Solari perlahan mulai menemukan konsistensi permainan mereka. 

Kemenangan 4-2 atas Espanyol dini hari tadi membuat Real Madrid kini menempati peringkat ketiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 39 sekaligus menjaga jarak lima poin dari tim peringkat kedua, Atletico Madrid dan 10 angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Meski jarah 10 poin bisa dibilang cukup jauh, akan tetapi Vazquez belum mau mengucapkan kata menyerah untuk mengejar Barca yang sekaligus merupakan rival abadi mereka.

“Kami akan mencoba berjuang hingga akhir dan kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Vazquez seusai kemenangan di kandang Espanyol seperti dikutip Marca.

“Kami berencana untuk memenangi setiap pertandingan dan akan menunggu pemuncak klasemen tergelincir di sisa musim,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol ke gawang Espanyol dalam laga lanjutan La Liga di Stadion Cornellà-El Prat, Barcelona, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Joan Monfort)

Kemenangan Madrid di kandang Espanyol diraih berkat dua gol yang dicetak Karim Benzema serta dua gol lainnya yang masing-masing diciptakan kapten Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Setelah ini, Madrid bakal menjalani laga leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Girona sebelum kemudian menjamu tim penghuni papan atas lainnya, Alaves pada akhir pekan mendatang.

Sumber Bola.net