PUBG Lite Versi PC Mulai Bisa Diakses

Jakarta – Pengembang PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) terus membuat terobosan agar para fans makin betah bermain dengan semua platform. Terobosan terbaru adalah kehadiran versi Lite.

Seperti dirilis esportsobserver, PUBG sudah hadir dengan versi Lite khusus untuk komputer personal alias PC. Versi ini bakal membuat pencinta PUBG yang memiliki PC dengan spesifikasi rendah, mampu merasakan aksi berebut Chicken Dinner. 

Kini, PUBG juga sudah membuka akses bagi pemain yang ingin menjajal versi betanya. Sayang, akses ini baru diberikan pihak pengelola PUBG di wilayah Thailand.

Dalam versi beta ini, pengembang turut menyertakan konten eksklusif dan fitur yang akan ada di PUBG Lite. Berbeda dari versi biasa, PUBG Lite dapat dimainkan secara gratis.

Versi beta PUBG Lite ini hanya menampilkan satu peta saja, yakni Erangel. Nantinya, pemain dapat berpartisipasi dalam modus Solo, Duo, termasuk Squads dalam modus third-person perspective.

Modus dan peta baru akan meluncur secara bertahap untuk PUBG Lite versi beta. Karenanya, ada kemungkinan para pemain dapat merasakan peta termasuk modus baru seiring berjalannya waktu.

Sumber: Bola.com