Piala Indonesia: Persipura Jayapura Diprediski Menang Mudah Lawan Persidago Gorontalo

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Indonesia kembali berlanjut, sebelumnya pertandingan antara Persibat Batang vs PSIS Semarang sempat terhenti karena Stadion Moch. Sarengat, Batang terendam banjir setinggi meter.

Kali ini pertandingan antara Persipura Jayapura Vs Persidago Gorontalo akan berlangsung di Gorontalo senin, (28/1/2019) pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Jawapos TV.

2 dari 3 halaman

Persipura Jayapura diprediksi menang mudah

Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Gojek bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Bogor, (25/5/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Di atas kertas diprediksi pertandingan ini akan dimenangkan secara mudah oleh Persipura Jayapura. Apalagi pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciana Gomes Leandro tentunya tidak ingin memberikan kesan buruk di laga debutnya bersama tim Mutiara Hitam.

Namun bukan tidak mungkin Persidago Gorontalo bisa saja memberikan kejutan di leg pertama ini. Bermain di hadapan pendukung sendiri akan menjadi motivasi kuat untuk dalam memperoleh kemenangan dan membuat kejutan bagi publik tim kebanggaan masyarakat Gorontalo ini.

Bertandang ke Stadion 23 Mei, Gorontalo, Persipura Jayapura bisa menjadikan ajang ini sebagai salah satu pemanasan untuk menguji mental tandang para pemainnya. Terutama bagi pemain Persipura Jayapura yang baru bergabung seperti Titus Bonai dan Oh In-Kyun.

3 dari 3 halaman

Piala Indonesia ini bisa menjadi salah satu batu loncatan bagi Persipura Jayapura

Jika Persipura Jayapura bisa memenangkan pertandandingan nanti. Pada leg kedua nanti, Boaz Salossa dan kawan-kawan akan mendapat giliran menjadi tuan rumah.

Artinya, dengan mengantongi kemenangan tandang, di kandang sendiri akan menjadi pekerjaan yang mudah.

Piala Indonesia ini bisa menjadi salah satu batu loncatan bagi Persipura Jayapura untuk tampil mewakili Indonesia tampil di kancah Asia di AFC Cup 2020 jika menjuarai Piala Indonesia 2019 ini.

Jadwal Live TV Persidago vs Persipura, Senin (28/1), kick off pukul 14.00 WIB – Live Jawapos TV. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.