Piala Indonesia: Banyak Peluang, Persib Bandung Ditahan Persiwa

Liputan6.com, Cilacap – Persib Bandung harus puas bermain tanpa gol melawan Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Bima, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Dengan hasil ini, Persib harus memenangkan partai kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019), untuk melaju ke putaran berikutnya.

Trio pemain anyar Frets Butuan, Srdjan Lopicic dan Erwin Ramdhani masuk tim utama Persib pada pertandingan ini. Berstatus tim tamu, Maung Bandung mengancam lewat Wildan Ramdhani dan Febri Hariyadi.

Sedangkan tandukan Frets Butuan masih mengenai tiang gawang. Namun, tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Mencari gol, pelatih Miljan Radovic memasukkan Ezechiel N’Douassel dan Esteban Vizcarra. Kehadiran mereka membuat serangan Persib semakin berbahaya.

2 dari 3 halaman

Kartu Merah Persiwa

Piala Indonesia Logo (Bola.com/Adreanus Titus)

Tapi, gol yang dinanti tidak kunjung tiba. Tendangan bebas Febri Hariyadi bisa ditepis kiper Persiwa. Sementara Ezechiel dalam posisi offside ketika usahanya mengenai mistar. 

Di sisi lain, Persiwa kehilangan Agus Salim karena kartu merah jelang laga berakhir. Pada akhirnya laga berkesudahan 0-0.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Persib

Persib: I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Wildansyah, Ardi Idrus, Srdjan Lopicic, Kim Jeffrey, Erwin Ramdhani (Beckham 89), Febri Hariyadi, Wildan Ramdhani (Ezechiel N’Douassel 46), Frets Butuan (Esteban Vizcarra 46)