Persiwa Ingin Cetak Banyak Gol ke Gawang Persib

Liputan6.com, Jakarta Persiwa Wamena bertemu Persib Bandung pada leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jateng, Minggu (27/1/2019). Menghadapi pertandingan itu, Persiwa mengusung ambisi besar.

Ini memang bukan stadion kandang Persiwa. Namun pelatih Winaryo dan para pemain sepakat untuk mencoba meraih kemenangan.

“Kami akan manfaatkan semua peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Kami harus kerja keras di leg pertama agar pertemuan kedua di Bandung nanti beban kami lebih ringan,” kata Winaryo.

The Highlanders ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk modal awal menghadapi Persib di laga kedua.

“Dengan agregat gol besar, kami akan lebih mudah di pertandingan berikutnya. Saya lihat motivasi anak-anak sangat tinggi menghadapi Persib ini. Tiap pemain punya ambisi pribadi. Apalagi tim yang dihadapi Persib,” imbuh pelatih Persiwa itu.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Situasi

Pelatih asal Sawojajar, Kabupaten Malang yang juga anggota aktif di TNI AU ini akan memanfaatkan situasi Maung Bandung yang juga masih dalam proses transisi.

“Saya lihat banyak pemain baru yang dibawa Persib. Mayoritas anak-anak muda. Tapi Esteban Vitzcara juga ada. Ini akan jadi partai yang menarik. Kami harus yakin bisa menundukkan Persib,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Dua Misi

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Bola.com/Erwin Snaz)

Sebelumnya, pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku punya dua misi saat membawa anak asuhnya berlaga di Piala Indonesia. Radovic mengaku tak hanya menargetkan timnya meraih terus kemenangan di ajang itu.

Radovic menjelaskan bahwa dirinya tak hanya menargetkan kemenangan pada laga itu. Ia bersama skuatnya berjanji menampilkan permainan yang menghibur.

Sumber: bola.net