Pep Guardiola Optimistis Manchester City Salip Liverpool

, Manchester – ┬áPep Guardiola menyatakan kalau Manchester City masih bisa mengejar Liverpool di Premier League. Saat ini, kedua klub berjarak empat poin.

Manchester City menunjukkan performa impresif di pertandingan yang mereka jalani. The Citizens sudah mengoleksi delapan kemenangan secara beruntun di semua ajang yang mereka jalani.

Terakhir, The Citizens melumat Burnley dengan skor 5-0 di Piala FA. Performa tersebut membuat Guardiola yakin kalau timnya dapat mengejar empat gelar pada musim 2018-19.

“Kami baru meraih kemenangan kedelapan dari delapan pertandingan terakhir yang kami jalani. Kami menghadapi klub dari League One dan Championship,” ujar Guardiola.

“Kami semakin mendekati Liverpool dan hanya menunggu hingga mereka tergelincir. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada empat hingga enam pertandingan berikutnya.”

“Kami yakin bisa mengejar Liverpool, namun kami tetap akan menganalisis pertandingan demi pertandingan.”

“Komitmen para pemain sangat hebat dan itu adalah hal yang sangat positif.

Manchester City mengalahkan Liverpool dalam laga pertamanya pada 2019. Saat itu, The Citizens menang dengan skor 2-1. Hasil tersebut membuat Manchester City yakin bisa menyalip The Reds pada beberapa laga berikutnya.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini