Paul Pogba Kecewa dengan Permainan Manchester United pada Babak Pertama

Jakarta Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Burnley pada lanjutan pekan ke-24 Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Manchester, Selasa (29/1/2019) waktu setempat.

“Kami harus belajar dari kesalahan. Pada laga berikutnya, kami akan memulai pertandingan dengan cara berbeda,” kata Pogba.

“Seperti yang manajer katakan, kami harus tampil baik pada awal laga. Kami justru memulai pertandingan seperti merasa sudah unggul 1-0 atau 2-0. Itu hal yang salah.”

“Meski begitu, kebangkitan kami adalah hal positif. Namun hasil pertandingan mengecewakan. Kami tidak kalah, namun kehilangan dua poin dari laga yang seharusnya bisa dimenangi,” lanjut Pogba.

Pada laga tersebut, Manchester United tertinggal dua gol lebih dahulu melalui Ashley Barnes dan Chris Wood. The Red Devils kemudian bisa menyamakan skor lewat gol penalti Paul Pogba dan tembakan Victor Lindelof jelang laga bubaran.

Hasil tersebut menghentikan delapan kemenangan beruntun Manchester United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah pun masih tetap berada di posisi keenam Premier League dengan raihan 45 poin.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: