Paqueta dan Piatek Merapat, AC Milan Makin Tangguh

Liputan6.com, Milan – Bek AC Milan, Mateo Musacchio, menilai timnya semakin kuat di paruh kedua Serie A musim ini seiring kedatangan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek.

AC Milan menebus Paqueta dari Flamengo dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 584,6 miliar. Pria 21 tahun itu merupakan salah satu pemain muda dengan talenta paling menjanjikan yang dimiliki Brasil saat ini.

Sementara Piatek direkrut dari Genoa dengan mahar 35 juta euro (setara Rp 565 miliar). Pemain asal Polandia itu jadi mesin gol dengan torehan 13 gol di Serie A.

Keduanya main bersama saat AC Milan ditahan imbang 0-0 oleh Napoli, akhir pekan lalu. Meski gagal membawa Rossoneri menang, namun penampilan keduanya cukup menjanjikan.

2 dari 3 halaman

Komentar Musacchio

Bek ACMilan, Mateo Musacchio mencoba mempertahankan lini belakang dari gempuran pemain Napoli. (AFP/Miguel Medina)

“Pemain-pemain baru kuat, karena Lucas Paqueta melakukan hal-hal besar dan Piatek sudah membuktikan di Genoa apa yang bisa dia lakukan,” kata Musacchio di Soccerway.

“Sekarang kami akan beristirahat dan fokus pada Coppa Italia,” Musacchio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

AC Milan sendiri kini berada di posisi empat klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal lima angka dari Inter Milan yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: