MU Tak Berminat Rekrut Ivan Perisic

Liputan6.com, Manchester – Isu kepindahan Ivan Perisic ke Manchester United (MU) rupanya kabar burung belaka. Klub berjuluk Setan Merah itu disebutkan tak beminat mendatangkan winger Inter Milan tersebut.

Saat ini, Perisic memang terus disebut-sebut bakal bergabung dengan Arsenal. Namun, sebelumnya, nama MU sempat lama dikait-kaitkan dengan isu kepergian Perisic dari Inter Milan.

Dalam dua tahun terakhir, MU memang sempat dikabarkan mengincar tanda tangan Ivan Perisic. Manajer mereka saat itu, Jose Mourinho sangat menyukai sang winger dan ingin mendapatkan tanda tangannya.

Namun dua tahun terakhir, usaha MU untuk memboyong Perisic selalu gagal. Sang winger bahkan sempat memperpanjang kontraknya di Inter pada saat itu.

Saat ini, Perisic kabarnya akan dilepaskan oleh Inter Milan. Namun menurut laporan Evening Standard, MU tidak akan mengejarnya.

2 dari 3 halaman

Stok Mencukupi

Ivan Perisic (AP/Antonio Calanni)

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak mengejar Perisic karena mereka sudah memiliki opsi yang cukup di lini serang mereka.

Sebelumnya Perisic dirumorkan akan dibeli Mourinho setelah performa Alexis Sanchez dan Anthony Martial menurun. Sehingga ia akan diplot menjadi sayap kiri MU yang baru.

Namun di bawah asuhan Solskjaer, kedua pemain ini berhasil meningkatkan performa mereka dan menjadi pemain reguler di skuat MU, sehingga mereka memutuskan untuk tidak mengejar sang winger.

3 dari 3 halaman

Performa Menurun

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan tidak ingin memboyong Perisic karena performanya yang menurun.

Musim ini, pemain 29 tahun itu memang tidak berkontribusi banyak bagi Nerrazurri. Ia tercatat hanya mengemas total 3 gol dan 2 assist bagi Nerrazurri dari total 19 penampilan di semua kompetisi.

MU menilai terlalu beresiko untuk mendatangkan pemain yang performanya menurun sehingga mereka lebih memilih untuk tidak mengejar sang pemain.

Sumber: Bola.netSaksikan video pilihan di bawah ini