MU Diprediksi Bakal Jor-joran Musim Depan

Liputan6.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Andy Cole, memprediksi Setan Merah bakal belanja besar-besaran musim depan guna menyaingi Manchester City dan Liverpool.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal sangat jauh, yakni 15 poin dari Liverpool di singgasana.

Menurut Cole, MU harus menambah kekuatan mereka jika ingin mengimbangi Liverpool dan Manchester City musim depan.

“Setiap musim selalu ada perbaikan untuk dilakukan. Saya pikir Manchester United, itu semua tergantung pada posisi berapa mereka finis, tetapi saya pikir mereka pasti akan mencoba belanja di musim panas,” kata Cole di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Pangkas Kesenjangan

(AFP/CreditGEOFF CADDICK)

“Satu-satunya cara Anda bisa menutup kesenjangan adalah dengan membeli pemain yang akan meningkatkan tim Anda, meningkatkan pasukan Anda dan membawa Anda lebih dekat dengan Manchester City dan Liverpool.”

“Saya pikir mereka akan mencobanya. Ada beberapa pemain yang kontraknya akan habis, itu tergantung apakah mereka memperpanjangnya. Kiper David de Gea adalah bagian integral, lalu Anthony Martial, Juan Mata, dan Ander Herrera. Jadi, lihat apa yang terjadi kemudian dan kita akan melihat apa yang mereka bawa di musim panas,” Cole menambahkan.

3 dari 3 halaman

Daftar Incaran

Ada beberapa nama yang jadi incaran MU musim depan. Mereka adalah Harry Maguire (Leicester City), Kalidou Koulibaly (Napoli), Douglas Costa (Juventus) dan Isco (Real Madrid).

Saksikan video pilihan di bawah ini: