MU Dapat Kabar Baik soal Ivan Perisic

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan siap menjual Ivan Perisic, yang tengah diincar Manchester United (MU), pada Januari ini, senilai 35-40 juta euro. Sebagai gantinya Inter Milan menargetkan Yannick Carrasco.

Pemain internasional Kroasia itu, sudah lama telah menjadi target besar MU selama musim panas. Tapi, saat itu Nerazzurri, julukan lain Inter Milan, menolak tawaran MU, dan bertahan dengan harga 50 juta euro.

Situasi Perisic saat ini di Inter Milan telah berubah cepat. Ia tidak pernah benar-benar bisa pulih seperti yang ia tunjukka di Piala Dunia.

Perisic sempat kecewa dengan situasinya di Inter Milan. Ia beberapa kali mengutarakan keinginannya bermain di Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, menghadang pemain PSV Eindhoven, Pablo Rosario, pada laga Liga Champions di Stadion San Siro, Italia, Selasa (11/12). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Luca Bruno)

La Gazzetta dello Sport menyarankan Inter Milan sekarang siap menerima tawaran 35-40 euro juta untuk melepas Perisic.

Sebagai gantinya mereka berusaha merekrut Carrasco. Pembelian pemain internasional Belgia, mungkin hanya akan membebani mereka sedikit biaya transfer, karena ia sangat ingin meninggalkan Dalian Yifang.

3 dari 3 halaman

Jadi Solusi

Sementara itu, MU ingin mengincar Perisic untuk memperkuat lini serang. MU menilai stok pemain sayap saat ini masih tidak cukup untuk bersaing di level Eropa.

Alhasil, kehadiran sosok Perisic diharapkan bisa menjadi solusi untuk masalah itu. Ini mengingat sang pemain dapat bermain sama bagusnya di kedua sisi sayap serangan MU.