Mau Latih MU, Solskjaer Harus Penuhi Syarat Ini

Liputan6.com, Manchester – Paul Ince punya prediksi soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer di MU. Eks pemain Setan Merah itu menilai Solskjaer akan menjadi manajer permanen MU jika meraih tiket Liga Champions.

Solskjaer mampu menunjukkan kinerja baik sejak menggantikan Jose Mourinho akhir tahun lalu. Ia mampu membawa MU meraih delapan kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Bahkan dia diantara lawan MU adalah klub berat yakni Tottenham dan Arsenal. Lawan terakhir ditaklukkan MU di babak keempat Piala FA akhir pekan kemarin.

“Solskjaer datang dan menghilangkan mendung di MU. Para pemain bermain dengan penuh kebebasan,” kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

“MU kini bermain dengan menyerang, progresif, dan juga menghibur. Hal yang tidak didapat MU dalam beberapa waktu terakhir,” kata Ince.

2 dari 3 halaman

Belum Cukup

Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengantarkan Manchester United menang telak 5-1 atas Cardiff City. (AP Photo/ Jon Super)

Namun perubahan yang dilakukan Solskjaer ternyata dinilai Ince belum cukup. Apalagi MU masih tertahan di luar empat besar klasemen Liga Inggris.

“Solskjaer harus terus bekerja, meraih tiket Liga Champions atau bahkan memenangkan Liga Champions. Barulah dia bisa bertanya soal masa depannya dengan CEO MU, Ed Woodward,” kata Ince.

“Melatih MU adalah pekerjaan berat dan harus benar-benar orang yang tepat. Jika Solskjaer mampu meraih tiket Liga Champions atau sebuah trofi maka MU akan mudah memberinya kontrak semusim.”

3 dari 3 halaman

Jadwal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menganggap Paul Pogba layak menjadi kapten The Red Devils. (AFP/Paul Ellis)

Rabu, 30 Januari 2019

02.45 WIB, Arsenal vs Cardiff

02.45 WIB, Fulham vs Brighton

02.45 WIB, Huddersfield vs Everton

02.45 WIB, Wolves vs West Ham

03.00 WIB Man United vs Burnley

03.00 WIB Newcastle vs Man City

Kamis, 31 Januari 2019

02:45 WIB, Bournemouth vs Chelsea

02:45 WIB, Southampton vs Crystal

03:00 WIB, Liverpool vs Leicester

03.00 WIB, Tottenham vs Watford

Saksikan video pilihan di bawah ini: