Martin Caceres Resmi Berseragam Juventus

Turin – Juventus akhirnya mengumumkan perekrutan Martin Caceres melalui situs resmi klub pada Selasa (29/1/2019). Pemain asal Uruguay itu dipinjam dari Lazio hingga akhir musim 2018-2019.

Caceres telah berada di Turin sejak beberapa hari lalu untuk melaksanakan proses tes medis. Namun, pihak klub tidak segera mengumumkan peresmian sang bek lantaran adanya masalah yang berkaitan dengan administrasi.

Demi pemain berumur 31 tahun tersebut, Bianconeri tidak harus mengeluarkan biaya banyak. Proses peminjamannya hanya melibatkan mahar sebesar 600 ribu euro yang harus dibayarkan musim ini.

Juventus bukan klub yang asing untuk pemain yang pernah membela Barcelona tersebut. Caceres akan menjalani periode ketiganya berseragam Juventus.

Juventus mendatangkan Caceres dari Barcelona pada musim 2009-2010 dengan status pinjaman. Setelah itu, mereka lalu memboyongnya sebagai pemain permanen dari Sevilla tahun 2012.

Caceres disebut akan menggantikan slot pemain belakang Juventus yang ditinggalkan oleh Medhi Benatia. Pemain asal Maroko tersebut belum lama ini memilih hengkang ke klub Qatar, Al-Duhail, guna mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini