Liverpool vs Leicester City, Klopp Berharap Keangkeran Anfield

Liputan6.com, Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku antusias jelang pertandingan melawan Leicester City dini hari nanti. Klopp menyebut bahwa bermain di Anfield memberikan peluang lebih besar bagi timnya untuk menjadi juara.

Liverpool akan menjalani ujian yang cukup sulit dini hari nanti. Mereka harus berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Leicester City pada pertandingan pekan ke-24 Premier League di Anfield.

Laga ini bisa dibilang krusial bagi Liverpool. Pasalnya Manchester City baru saja kalah dari Newcastle United dini hari tadi, sehingga The Reds bisa memperlebar jarak dari sang rival menjadi tujuh poin jika mereka menang atas laga ini.

Klopp sendiri optimis timnya bisa memetik poin penuh pada laga ini karena mereka bermain di Anfield. “Saya sangat senang pada pertandingan Rabu Malam ini, karena saya harap mendapatkan dukungan yang nyata dari para pendukung kami,” buka Klopp kepada Sportsmole.

Klopp sendiri mengakui bahwa melawan Leicester City kali ini merupakan sebuah laga yang sulit yang harus dijalani timnya.

Namun Klopp menegaskan bahwa timnya bisa meraih apapun jika mereka mendapatkan dukungan penuh dari The Kopites yang memenuhi Anfield nanti malam.

“Sudah 10 hari berlalu sejak kami memainkan laga kandang terakhir kami dan kami sudah tidak sabar bermain lagi di Anfield. Namun kali ini situasinya akan berbeda di mana laga ini akan menjadi laga yang lebih sulit daripada laga sebelumnya (vs Crystal Palace).”

2 dari 3 halaman

Sangat Berpengaruh

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp andalkan Anfield saat menjamu Leicester City. (AFP/Oli Scarff)

Klopp percaya kehadiran The Kopites di Anfield sangat berpengaruh dalam keberhasilan timnya memetik tiga angka pada laga ini.

Klopp menilai dengan dukungan dari para Kopites, para pemain Liverpool akan semakin terpacu untuk tampil dengan baik agar membuat para pendukung mereka bahagia.

3 dari 3 halaman

Cukup Bagus

“Dukungan para penonton akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain kami, sehingga kami bisa bermain dengan cukup bagus untuk memenangkan pertandingan nanti.” tandasnya.

Liverpool tercatat baru kalah satu kali saja di Anfield di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini