Klasemen Liga Italia: Juventus Berpeluang Tinggalkan Napoli

Liputan6.com, Turin – Juventus berkesempatan memperlebar jarak dari pesaing terdekatnya, Napoli di klasemen Liga Italia. Syaratnya, Juventus harus menang atas Lazio, Senin (28/1/2019) dinihari WIB.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 poin. Sementara itu, Napoli berada di peringkat kedua dengan 48 poin.

Napoli hanya bisa menambah satu poin setelah bermain imbang 0-0 dengan AC Milan, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB. Ini membuat Il Partenopei harus bekerja keras jika ingin menyalip Juventus di klasemen Liga Italia.

Bianconeri -julukan Juventus- sendiri belum terkalahkan hingga pekan ke-20. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengemas 18 kemenangan dan 2 hasil imbang.

2 dari 3 halaman

Kepentingan Lazio

Bomber Lazio, Ciro Immobile (AFP/Tiziana Fabi)

Di sisi lain, Lazio juga berkepentingan di laga melawan Juventus. Biancoceleste -julukan Lazio- ingin menjaga peluang lolos ke zona Eropa musim depan.

Tim racikan Simone Inzaghi ini untuk sementara turun ke peringkat ketujuh dengan 32 poin. Untuk lolos ke zona Eropa, Lazio minimal harus berada di peringkat keenam yang saat ini ditempati Sampdoria dengan 33 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga Italia Pekan ke-21