Klasemen Liga Italia: Juventus Belum Terkejar

Liputan6.com, Turin – Juventus masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia 2018/19. Hingga pekan ke-21, Bianconeri sudah mengoleksi 59 poin hasil dari 21 pertandingan.

Juventus unggul 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Napoli makin tertinggal usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan AC Milan pada Minggu (27/1/2019) lalu.

Sebaliknya, Juventus justru membawa tiga poin dari markas Lazio. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri Emre Can, Juventus berbalik menang 2-1. Kedua gol Juventus dicetak Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo.

Sementara peringkat tiga klasemen Liga Italia masih dihuni Inter Milan. Skuat racikan Luciano Spalletti ini gagal menambah poin setelah ditaklukan tuan rumah Torino dengan skor 0-1.

2 dari 3 halaman

AC Milan dan Roma

Mateo Musacchio mencoba mempertahankan lini belakang AC Milan dari gempuran pemain Napoli. (AFP/Miguel Medina)

AC Milan yang memasuki zona Liga Champions terus ditempel ketat AS Roma. Menempati peringkat keempat dengan 35 poin, Rossoneri hanya unggul satu poin dari Roma.

Sementara itu, Sampdoria terus membayangi keduanya di peringkat keenam. Sampdoria sudah mengantongi 33 poin, diikuti Atalanta dengan 32 poin di peringkat ketujuh.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Saksikan video pilihan berikut ini: