Kalah Tawaran dari Barcelona, Real Madrid Menyerah Kejar Eriksen?

Liputan6.com, London – Real Madrid dikabarkan siap melempar handuk untuk perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Meski akan bebas kontrak pada 2020, namun harga Eriksen masih tetap tinggi.

Real Madrid awalnya siap untuk mengajukan tawaran berkisar 56 hingga 84 juta euro untuk mendapatkan Eriksen. Namun tawaran ini bakal kalah dengan tawaran dari rival abadi, Barcelona.

Barcelona dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 86 juta euro (75 juta euro plus 11 juta euro dalam berbagai variabel). Ini jelas mengalahkan tawaran dari Madrid.

Seperti dilansir as, Harga Eriksen memang selangit. Chairman Tottenham, Daniel Levy sebelumnya mengatakan akan membanderol Eriksen dengan harga 250 juta euro.

Kontrak Eriksen sendiri akan habis pada 30 Juni 2020. Real Madrid harus ambil keputusan kalau tak mau kehilangan pemain asal Denmark ini.

2 dari 3 halaman

Resah

Paul Pogba berduel dengan Christian Eriksen pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Wembley, Inggris, Minggu (13/1). Man United menang atas Tottenham Hotspur 1-0. (AFP/Adrian Dennis)

Disisi lain, Tottenham juga dalam posisi resah. Saat ini mereka sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Eriksen.

Tottenham tak mau kehilangan Eriksen dengan transfer gratis. Maka itu, tahun ini bakal menjadi krusial bagi Tottenham.

Selain Barcelona, masih ada sederet klub yang menginginkan Eriksen. Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen dan Juventus juga sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol