Jesse Lingard Makin Berpengaruh di MU

Manchester – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer makin senang dengan aksi yang diperlihatkan gelandang muda Jesse Lingard. Itu yang diperlihatkan Lingard saat MU kalahkan Arsenal.

Menurut Solskjaer, Lingard adalah pemain yang mampu mencetak gol pada saat-saat penting.Melawat ke markas The Gunners pada pertandingan putaran keempat Piala FA di Stadion Emirates, Jumat (25/1/2019), Jesse Lingard bermain sejak menit awal.

Dia diplot sebagai penyerang dan didampingi Alexis Sanchez yang menempati pos di sayap kiri MU, serta Romelu Lukaku yang kali ini tampil sebagai winger kanan.

Berperan sebagai striker, Jesse Lingard berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33. Umpan mendatar Lukaku mampu dikonversikan Lingard menjadi gol dengan sepakan.

Manchester United akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-1. Dua gol MU lainnya dicetak Alexis Sanchez pada menit ke-31 dan Anthony Martial menit ke-82. Sementara itu, gol tunggal Arsenal disarangkan Pierre-Emerick Aubameyang (43′).

2 dari 2 halaman

Komentar Solskjaer

“Dia menunjukkan penampilan itu bersama timnas Inggris dan dia juga memperlihatkannya dengan kami. Dia selalu muncul dengan gol dan dia adalah seseorang yang tidak pernah ragu untuk dimasukkan dalam skuat Manchester United,” ujar Solskjaer.

“Dia telah melalui sistem sehingga dia tahu apa artinya laga ini, dia tahu sejarah, dia tahu segalanya tentang klub dan dia seseorang yang kami cintai,” lanjutnya.

Sumber: Manchester United