Jadwal Piala FA Hari Ini: London Memanas

Liputan6.com, London – Piala FA telah memasuki babak keempat. Sebagian besar klub sudah memastikan diri ke babak selanjutnya.

Hari ini babak keempat Piala FA tinggal menyisakan dua laga lagi. Crystal Palace akan menantang Tottenham serta Chelsea yang menantang Sheffield Wednesday.

Duel Palace melawan Tottenham dipastikan berjalan sengit. Selain sama-sama berstatus klub Liga Inggris, keduanya juga berasal dari London.

Tottenham lebih diunggulkan mengingat posisi mereka di Liga Inggris lebih baik dari Palace. Namun Palace akan bermain dengan keuntungan besar yakni di hadapan pendukungnya sendiri.

Tottenham sendiri ingin bangkit usai kalah di semifinal Piala Liga melawan Chelsea tengah pekan kemarin.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Gelandang Chelsea, Willian saat dilanggar bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Emirates di London (19/1). Arsenal menang 2-0 atas Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)

Di laga lain, Chelsea akan menjamu Sheffield. The Blues tentu diunggulkan melawan klub papan bawah Divisi Championship.

Laga ini juga kemungkinan besar akan menjadi debut bagi Gonzalo Higuain. Striker asal Argentina itu dipinjam dari AC Milan tengah pekan kemarin.

Berikut jadwal Piala FA hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal

Selebrasi gol Eden Hazard usai mencetak gol kedua pada menit ke-58 lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

Minggu (27/1/2019)

23.00 WIB Crystal Palace Vs Tottenham

Senin (28/1/2019)

01.00 WIB Chelsea Vs Sheffield

Saksikan video pilihan di bawah ini