Inter Milan Tak Akan Halangi Kepergian Perisic

Milan – Chief Executive Officer Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa Ivan Perisic telah meminta manajemen untuk menjualnya. Perisic dikabarkan masuk dalam buruan Arsenal.

Marotta memastikan pihak klub tak akan menghalangi Perisic hengkang ke klub lain. Akan tetapi eks CEO Juventus itu mengatakan sejauh ini belum ada klub yang resmi mengajukan tawaran kepada Inter.

“Perisic telah meminta untuk dijual dan kami harus berusaha memuaskannya dengan menghormati nilai aset,” ungkapnya.

“Belum ada tawaran konkret yang datang tetapi kita harus memahami dan bertemu dengannya. Jika ia tetap bersama kami, kami akan mencoba memberinya kesempatan untuk mencapai akhir tahun,” tandasnya.

Di sisi lain, pelatih Inter, Luciano Spalletti, mengaku sudah siap melepas winger berusia 29 tahun itu. Sampai saatnya tiba, Spalletti berharap winger asal Kroasia itu tetap mengeluarkan kemampuannya secara maksimal bagi Inter.

“Wajar dia [Perisic] banyak dibicarakan di bursa transfer karena dia merupakan pemain hebat. Kami tak mau bicara soal pemain yang tak memiliki permintaan [untuk pergi], kami bicara soal dirinya karena dia mengajukan itu dan setiap tim akan senang memiliki dirinya di tim mereka,” kata juru racik formasi Inter Milan itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.