Inter Milan Ingin Datangkan Ashley Young

Jakarta Inter Milan dikabarkan meminati pemain serbabisa Manchester United, Ashley Young. I Nerazzurri bakal melakukan negosiasi kepada pemain berusia 33 tahun itu.

Ashley Young masih berniat bertahan di Manchester United. Namun, ia dikabarkan tidak puas dengan tawaran yang diberikan klub.

Manchester United hanya memberikan tawaran perpanjangan kontrak selama satu musim. Hal itu tidak sesuai dengan keinginan sang pemain.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. Nerazzurri siap menampung Young jika ia meninggalkan Manchester United.

Nerazzurri ingin mencari winger anyar karena terancam ditinggal Ivan Perisic. Walaupun memasuki fase akhir karier, Young tetap menunjukkan performa yang impresif.

Young sanggup menerima tantangan dengan bermain sebagai fullback. Padahal, posisi aslinya adalah sebagai winger.

Faktor tersebut yang menjadi faktor utama bagi Inter Milan untuk memboyong Young. Serie A bisa menjadi tempat yang menjanjikan bagi Young untuk menjalani periode akhir kariernya.

2 dari 2 halaman

Prioritas Bertahan di Manchester United

Namun, usaha Inter Milan untuk mendatangkan Young cukup sulit. Hal itu dikarenakan rasa cintanya kepada Manchester United.

“Saya masih berada dalam kondisi yang fit. Saya merasa seperti pemain berusia 21 tahun,” ujar Young.

“Selama kaki saya masih bisa berlari dan bisa membawa saya menyerang serta bertahan, saya masih ingin membela Manchester United,” ungkap Young.

Ashley Young bergabung dengan Manchester United pada 2011, ketika The Red Devils masih ditangani Sir Alex Ferguson. Kemampuan Young terbukti setelah ia masih menjadi andalan manajer-manajer Manchester United setelah Ferguson.

Bahkan, saat ini ia dipercaya menjadi kapten tim jika Antonio Valencia tidak bermain.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini