Ingin Beli Bek Madrid, Klub Harus Siapkan Dana Triliunan

Bek Real Madrid, Raphael Varane sedang mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Beberapa klub besar juga mulai membidik Varane, walau mereka mesti menjebol bank terlebih dahulu sebelum menemukan servisnya.

 

Beberapa klub besar yang mengincarnya merupakan, Bayern Munich, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

 

Harga pemain seorang bek sekarang tidak dapat dianggap murah. Apalagi sejumlah waktu lalu, Liverpool melakukan pembelian Virgil Van Dijk ekuivalen Rp1,4 triliun.

 

Dengan keterampilan dan kesuksesan bareng Madrid, dipercayai jika pemain berusia 25 tahun ini hijrah maka bisa jadi akan memecahkan rekor harga seorang bek. Meski masih berusia muda, Varane telah menyerahkan 3 trofi Liga Champions dan sekali Juara Dunia bareng Prancis tahun 2018.

 

Dikutip dari Marca, di samping Van Dijk, Aymeric Laporte ialah bek termahal. Manchester City melakukan pembelian Laporte dari Atletic Club sebesar Rp1,1 triliun.

 

Kemudian terdapat Benjamin Mendy yang dibeli ManCity dari Monaco sebesar Rp928 miliar.

 

Namun kelihatannya dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid, maka kesempatan Varane guna pergi kecil. Sebab, Zidane akan berjuang mempertahankan pemain internasional Prancis tersebut.