Gantikan Posisi Marcelo, Real Madrid Ingin Naikkan Gaji Sergio

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada bek Sergio Reguilon. Manajemen tertarik setelah menyimak penampilan mengesankan dari bek kiri itu, pada musim ini.

Lulusan tim muda berusia 22 tahun tersebut, mendapat sorotan setelah muncul sebagai pemain pengganti pemain internasional Brasil, Marcelo, dalam beberapa pekan terakhir.

Pelatih Real Madrid, Saniago Solari, juga adalah penggemar berat Sergio. Menurut laporan Diario AS, Solari awalnya prihatin dengan kemampuan defensif Marcelo.

Namun, masalah itu kini telah dipecahkan dengan dimasukkannya Reguilon yang lebih pragmatis ke lini belakang.

Tapi, posisi Sergio masih belum jelas apakah masih tetap menjadi pengganti Marcelo, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus – untuk sisa musim ini bersama Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Kenaikkan Gaji

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Villarreal dalam laga lanjutan La Liga, di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. (AP Photo/Alberto Saiz)

Real Madrid tentu ingin mengamankan masa depan Sergio di Saniago Bernabeu.

Kesepakatan pemain internasional Spanyol saat ini di klub akan berakhir pada Juni 2020. Dan, petinggi Real Madrid berusaha menawarkan perpanjangan dan kenaikan upah yang signifikan.

3 dari 3 halaman

Bangku Cadangan

Gelandang CSKA Moskow, Arnor Sigurdsson, berebut bola dengan bek Real Madrid, Marcelo, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (12/12). Madrid kalah 0-3 dari CSKA. (AFP/Javier Soriano)

Marcelo memang mulai merasakan duduk di bangku cadangan Real Madrid di musim 2018/19. Bek kiri asal Brasil itu harus merelakan tempatnya kepada Sergio Reguilon.

Kondisi ini sering dialami Marcelo setelah Real Madrid dilatih Santiago Solari. Solari memang dikenal sebagai pelatih yang lebih suka memercayai pemain-pemain muda. Dia lebih mengenal pemain-pemain muda karena pengalamannya melatih Castilla.