Eks Presiden Ungkap Alasan Madrid Batal Pilih Mourinho sebagai Pelatih

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, membeberkan dalil di balik batalnya Jose Mourinho kembali mengajar skuad Los Merengues –julukan Madrid. Calderon meyakini urusan tersebut dilandasi dengan adanya sebanyak penolakan yang dilaksanakan para pemain inti Madrid.

Sebagaimana diketahui, nama Mourinho memang sempat santer disebut-sebut akan kembali menukangi Madrid guna menggantikan peran Santiago Solari. Terlebih, Mourinho sendiri memang tengah menganggur seusai dipecat oleh Manchester United.

Bahkan sejumlah waktu kemudian sempat hadir kabar agen Mourinho, Jorge Mendes, sedang di Ibukota Spanyol untuk menuntaskan negosiasi dengan Madrid. Akan tetapi melulu selang sejumlah jam, Madrid malah mengumumkan bahwa mereka sudah menunjuk Zinedine Zidane guna kembali melatih.

Calderon pun kemudian mengungkapkan apa yang Daftar Sbobet menjadi penyebab kegagalan Mourinho kembali mengajar Madrid. Calderon mempercayai bahwa semua pemain Madrid menampik Mourinho guna jadi pelatih mereka, sampai akhirnya manajemen pun menyimpulkan untuk menunjuk pulang Zidane.

“Saya pikir ini opsi bagus. Yang lainnya Mourinho. Saya pikir di hari-hari terakhir, pemimpin ruang ganti mendorong guna menolak bisa jadi itu. Ia meninggalkan tidak sedikit masalah di sini,” jelas Calderon, laksana dikutip dari Sky Sports, Selasa (12/3/2019).

“Ia paling kontroversial pada ketika masih sedang di sini (sebagai pelatih Madrid), ada begitu tidak sedikit masalah, semua pendukun terpecah. Ia pelatih bagus, tidak diragukan lagi dan ia memiliki tidak sedikit trofi. Tapi, ini suatu masalah,” sambung lelaki berusia 67 tahun tersebut.

“Banyak pemain, barangkali pemimpin di ruang ganti tidak menyenangi dia. Saya pikir tersebut penting dalam keputusan memanggil Zidane lagi dan berjuang meyakinkannya. Mereka sukses melakukan tersebut dan saya pikir ini tuah buat Madrid. Ini opsi bagus,” tuntasnya.