Curry Gemilang, Warriors Raih 11 Kemenangan Beruntun di NBA

Liputan6.com, Jakarta Stephen Curry melanjutkan permainan menawannya akhir-akhir ini. Curry memimpin Golden State Warriors meraih 11 kemenangan beruntun di NBA. Korban terbaru adalah Indiana Pacers yang digilas 132-100 pada laga NBA, Selasa (29/11/2019) pagi WIB.

Curry pada laga NBA ini membuat 26 poin, enam rebound dan tiga assists. Yang luar biasa, dia cuma main selama 26 menit saja. Curry melesakkan enam tembakan tiga angka dari delapan percobaan. 

Bertanding di Bankers Life Fieldhouse, Warriors tampil sangat cemerlan di kuarter pertama. Warriors melesakkan 40 poin berbanding 22 pada kuarter pertama.

Margin keunggulan Warriors melebar menjadi 21 poin saat jeda babak pertama. Pacers tak juga mampu mengejar di kuarter tiga.

Karena sudah unggul lebih dari 20 poin, Warriors banyak menyimpan pemain-pemain pilarnya di kuarter terakhir. Bench Warriors malah mampu memperlebar keunggulan menjadi 32 poin di akhir laga.

2 dari 2 halaman

Cousins

Center DeMarcus Cousins menyumbang 22 poin untuk Warriors di laga ini. Kevin Durant sendiri hanya mencetak 16 poin dari 30 menit beredar di lapangan.

Di kubu Pacers, center Myles Turner yang menjadi pencetak angka terbanyak dengan sumbangsih 16 angka.