Bojan Malisic Ungkap Alasan Baru Kembali Berlatih dengan Persib

Liputan6.com, Bandung – Pemain belakang asing Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya kembali berlatih bersama tim. Setelah absen tiga pekan, Malisic kini siap mengikuti persiapan pramusim Maung Bandung.

Diakui Malisic, kepulangan dirinya ke Serbia dalam rangka mengisi libur kompetisi. Namun, saat akan kembali ke Indonesia, ia harus berurusan dengan persoalan visa yang membuat waktu kedatangannya agak terlambat sehingga telat bergabung dengan Persib.

“Perjalanan saya ke sini cukup jauh karena saya ada masalah dengan visa di Serbia. Karena di Serbia tidak bisa mengajukan visa turis dan setelah masuk ke Indonesia tidak bisa dapat visa kerja, sangat ketat,” katanya, Selasa (29/1//2019).

Demi mengatasi itu Mali mesti sementara tinggal di Singapura. Ia baru tiba di Jakarta Indonesia pada Sabtu (26/1/2019) dan melanjutkan perjalanan ke Bandung selama kurang lebih tujuh jam.

“Perjalanan dari Jakarta ke Bandung terkena macet, tujuh jam perjalanan. Sekarang ok, saya merasa cukup baik,” ucapnya.

Mali menyatakan kondisinya siap untuk berlatih kembali bersama Persib. “Hari ini saya merasa bagus, step by step, karena pertandingan berikutnya baru digelar Senin,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Jaba Kebugaran

Selama di Serbia, Mali mengaku menjaga kebugaran secara rutin dan terus menerus. Namun, Liga 1 direncanakan baru digelar Mei, hingga ia merasa punya banyak waktu untuk persiapan.

“Ya, saya tetap berlatih tapi tidak terlalu banyak. Karena sebagai contoh kalau liga digelar Maret saya akan berlatih lebih giat untuk persiapan. Tapi ini baru digelar Mei, jadi waktunya masih panjang untuk memulihkan kondisi,” ungkapnya.

Bojan Malisic menjadi kekuatan Persib Bandung musim 2018. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

3 dari 3 halaman

Piala Indonesia

Terdekat, Persib sendiri tengah bersiap menghadapi laga kedua 32 besar Piala Indonesia lawan Persiwa Wamena, 4 Fabruari mendatang. Laga ini aka digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebelumnya, di laga pertama, yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, kedua tim bermain imbang 0-0.