Bersama Jorginho, Higuain Memburu Kesuksesan di Chelsea

Liputan6.com, London – Striker anyar Chelsea Gonzalo Higuain tidak sabar kembali bermain bersama Jorginho. Dia berharap kombinasi mereka dapat memberikan efek serupa bagi The Blues.

Higuain melakoni debut bersama Chelsea pada laga Piala FA melawan Sheffield Wednesday, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Namun, Jorginho tidak merumput di pertandingan tersebut karena taktik rotasi pelatih Maurizio Sarri. Sebelumnya kedua pemain memperkuat Napoli dan meraih berbagai kesuksesan.

“Saya menjalani musim terbaik (2015/2016) sebagai pemain dan Jorginho memainkan peran penting terhadap kesuksesan tersebut. Dia juga teman baik,” ungkap Higuain, dilansir Calciomercato.

“Menyenangkan satu tim lagi dengannya. Semoga kami dapat mencapai prestasi bersama,” sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Higuain memangkas masa pinjaman di AC Milan untuk memperkuat Chelsea. Juventus selaku klub pemilik tidak keberatan karena tidak membutuhkannya.

2 dari 3 halaman

Bantu Beradaptasi

Gonzalo Higuain. (AFP Photo/Glyn Kirk)

Selain Jorginho, Higuain juga menyebut beberapa penggawa The Blues yang dikenalnya. Dia menyebut keberadaan mereka akan membantunya beradaptasi.

“​Willy Caballero, (Antonio) Rudiger, Marcos Alonso, David Luiz, dan Willian. Saya juga pernah bermain melawan (Mateo) Kovacic. Kehadiran mereka merupakan hal positif dalam proses saya beraklimitasi,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Solusi Produktivitas

Higuain diharapkan dapat menyelesaikan masalah produktivitas Chelsea. The Blues tidak memiliki striker tajam akibat performa mengecewakan Alvaro Morata dan Olivier Giroud.