Benzema ukir rekor yang belum dimiliki Ronaldo dan Messi

Karim Benzema menentukan kemenangan Real Madrid atas Huesca. Gol Benzema melahirkan rekor yang belum diraih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo daftar sbobet.

Benzema mencetak gol di menit ke-89 untuk membawa Madrid mengalahkan Huesca 3-2 di Santiago Bernabeu, Senin (4/4/2019) dinihari WIB. Sodoran Marcelo dari luar kotak penalti berhasil diselesaikan oleh striker Prancis itu dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di sudut atas gawang lawan.

Dengan gol melawan Huesca, Benzema berarti dia telah menghadapi 34 tim sejak dia bergabung dengan Los Blancos satu dekade lalu dan berhasil mencetak gol melawan setiap lawannya. Seperti dilansir Marca.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gana Thin di Huesca 3-2

Messi atau Ronaldo belum dapat mencapai skor Benzema dalam karier mereka.

Dikatakan bahwa Messi telah mencetak gol melawan 37 dari total 40 lawan yang menghadapi Barcelona. Namun, bintang sepak bola Argentina itu tidak berhasil menembus Cádiz, Murcia dan Huesca.

Sementara itu, Ronaldo berhasil mencetak gol melawan 32 tim dari total 33 tim selama sembilan tahun di Madrid. Satu-satunya gol yang tidak bisa ditembus Ronaldo adalah Leganés.

Baca juga: Zidane: pesta gila

Benzema telah mengumpulkan 23 gol untuk Madrid di semua kompetisi 2018/19. Hanya di liga, mantan striker Lyon itu memiliki 14 gol.

“Benzema adalah pemain yang telah berada di sini selama bertahun-tahun dan sukses, mungkin ini musim terbaiknya, kami senang dengannya,” pelatih Madrid Zinedine Zidane memuji Benzema.

“Masih ada sembilan pertandingan tersisa, dan saya akan percaya padanya, Karim adalah pemain kami dan saya tidak bisa melihat itu berubah.”