Bale Kembali Bikin Gol, Pelatih Real Madrid Berbunga-bunga

Liputan6.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Espanyol. Kebahagiaan Solari bertambah karena Gareth Bale mencetak gol di laga tersebut.

Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol pada lanjutan pertandingan La Liga di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Bale sebenarnya tak jadi starter.

Ia baru masuk di menit 64 menggantikan Vinicius Junior. Selang tiga menit, pemain asal Wales itu langsung mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan assist Lucas Vazquez.

Sebelum laga ini, Bale absen membela Real Madrid dalam enam pertandingan akibat cedera otot yang dialaminya. Ia mengalami cedera itu saat melawan Villarreal, awal Januari lalu.

2 dari 3 halaman

Komentar Solari

(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

“Bale adalah pemain yang menentukan, dia selalu mampu mencetak gol. Dia mencetak gol begitu dia masuk dan itu bagus untuk permainan dan kepercayaan dirinya,” kata Solari diĀ Soccerway.

“Selangkah demi selangkah dia harus mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya seperti di Piala Dunia Antarklub ketika dia mencetak tiga gol. Ini Bale yang ingin kita lihat sepanjang waktu, seperti hari ini ketika dia lapar untuk mencetak gol,” Solari menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 3

Hasil melawan Espanyol jadi kemenangan ketiga Madrid secara beruntun di La Liga. Mereka kini mengumpulkan 39 poin di peringkat ketiga.

Los Blancos masih tertinggal sepuluh angka dari Barcelona di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini: