Arsenal Berpeluang Besar Rekrut James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berpeluang besar mendapatkan James Rodriguez. Pasalnya, pemain buruan mereka dikabarkan tidak berminat untuk melanjutkan kariernya di Bayern Munchen.

Arsenal sendiri memang dirumorkan tengah membidik James Rodriguiez. Playmaker asal Kolombia itu ingin didatangkan ke London Utara sebagai pengganti Mesut Ozil yang performanya menurun.

Arsenal sendiri kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan sang pemain. Mereka berharap sang pemain bisa merapat ke Arsenal dalam waktu dekat.

Dilansir Marca, keinginan Arsenal untuk memiliki James mendapatkan respon positif. Pasalnya sang pemain dikabarkan tidak ingin melanjutkan karirnya di Allianz Arena.

2 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, tampak kecewa usai kalah dari Liverpool pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)

Menurut laporan tersebut, James tidak ingin melanjutkan kariernya bersama Bayern karena ia merasa tidak terpakai di tim The Bavaria.

Seperti yang sudah diketahui, sejak tahun 2017 James memutuskan pindah ke Bayern Munchen. Ia dipinjam selama dua musim dari juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Namun dari hari ke hari, jam bermain yang ia dapatkan semakin menurun. Alhasil ia merasa lebih baik angkat kaki dari Die Rotten untuk mencari kesempatan bermain lebih.

3 dari 3 halaman

Situasi Mendukung

Menurut laporan tersebut, keinginan James untuk pergi juga mendapatkan dukungan dari pihak Bayern.

Pihak Bayern sendiri sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan transfer James. Opsi itu bisa mereka aktifkan di akhir musim nanti.

Namun sejauh ini pihak Bayern dikabarkan tidak akan mengaktifkan klausul itu karena James dinilai tidak sesuai dengan gaya bermain mereka, sehingga mereka mempersilahkan sang pemain pergi.

Arsenal sendiri disebut harus menebus James dari Real Madrid dengan mahar sekitar 35 juta pounds.

Sumber: bola.net