Alvaro Morata Tak Diterima Suporter Atletico Madrid

Alvaro Morata harus siap menerima ejekan dari suporter Atletico Madrid jika bergabung dengan klub tersebut. Suporter garis keras Los Rojiblancos menolak rencana klub untuk mendatangkan Morata.

Morata dikabarkan sudah berada di Spanyol untuk proses kepindahannya ke Atletico Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim. Namun, suporter Atletico Madrid sudah menyiapkan sambutan untuk pemain tersebut.

Pada laga kontra Getafe, suporter Atletico Madrid berulang kali meneriakkan penolakan kepada Morata. Mereka lebih memilih untuk melihat performa Borja Garces.

Borja Garces adalah striker hasil didikan akademi Atletico Madrid yang masih berusia 19 tahun. Secara tegas, suporter Atletico Madrid lebih ingin agar Diego Simeone memberi kesempatan kepada Borja Garces daripada melihat Morata bermain.

Hal itu dikarenakan performa tidak konsisten yang ditunjukkan Morata selama membela Chelsea. Morata yang diharapkan dapat menjadi mesin gol Chelsea, gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

Faktor lainnya adalah status Alvaro Morata yang merupakan mantan pemain Real Madrid. Namun, kepindahan Morata masih belum bisa dipastikan karena Atletico Madrid masih mencari klub yang mau menampung Gelson Martins.

Sumber: Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini