AC Milan Depak Napoli, Piatek Panen Pujian

Liputan6.com, Jakarta Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, menyaksikan langsung kehebatan striker anyar Krzysztof Piatek membobol gawang Napoli dua kali dalam laga perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1) dini hari tadi. Romagnoli langsung memberikan pujian setinggi langit kepada Piatek.

Piatek menyarangkan dua gol pada babak pertama, masing-masing di menit ke-10 dan 27. Berkat torehan itu, AC Milan pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke babak semifinal.

Padahal, pemain asal Polandia tersebut baru satu pekan bersama skuat Rossoneri. Seperti yang diketahui, ia baru diresmikan sebagai penggawa anyar setelah proses transfernya dari Genoa senilai 36 juta euro rampung pekan lalu.

Performa sang pemain baru itu membuat Romagnoli kesulitan untuk menahan pujiannya. Sebab karena dua gol tersebut, bek berumur 24 tahun itu merasa seluruh skuat AC Milan bisa berkonsentrasi penuh selama 90 menit lamanya.

“Kami tetap berada dalam permainan selama 90 menit penuh. Kami memulainya sangat baik bersama Krzysztof dan saya memujinya atas performa yang luar biasa, makanya kami bisa berada dalam kontrol,” tutur Romagnoli usai pertandingan kepada Rai Sport.

“Sekarang kami sedang menunggu dan akan melihat siapa yang bakal dihadapi selanjutnya,” imbuhnya.

Sumber Bola.net