5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Leicester City

Liputan6.com, Liverpool – Liverpool akan menjamu Leicester City di Anfield pada Kamis (31/1/2019) dini hari WIB dalam misi menjauhi Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Seperti diketahui, Manchester City takluk 1-2 di kandang Newcastle United dini hari tadi WIB. Hasil itu membuat Liverpool berpeluang membuat perbedaan dengan City menjadi tujuh poin.

Syaratnya, The Reds mesti mengalahkan The Foxes. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Mohamed Salah dan kawan-kawan jelas diunggulkan atas Leicester.

Tapi, beberapa penggawa Liverpool diragukan akan tampil dalam laga ini. Virgin van Dijk dan Fabinho dilaporkan tidak fit.

Sementara untuk Trent Alexander-Arnold, kondisinya ditunggu. James Milner, yang mendapat kartu merah saat Liverpool melawan Crystal Palace juga bakal absen saat melawan Leicester.

2 dari 3 halaman

Ganggu Misi

Premier League: Liverpool Vs Leicester City (Bola.com/Adreanus Titus)

Hal ini dapat mengganggu misi dan persiapan Liverpool dalam menghadapi Jamie Vardy dan kawan-kawan. Namun, Jurgen Klopp diyakini telah merancang strategi untuk meraih hasil maksima atas Leicester. 

Lini depan The Reds juga akan tampil dengan kekuatan penuh. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah siap menggempur pertahanan The Foxes. Berikut lima fakta menarik jelang laga Liverpool versus Leicester City. 

3 dari 3 halaman

5 Fakta Menarik

5 Fakta menarik jelang Liverpool vs Leicester City:

1. Liverpool tidak terkalahkan dalam 32 laga kandang di ajang Liga Inggris.

2. Liverpool mampu mencetak sekurang-kurangnya empat gol dalam tiga laga kandang terakhir di ajang Liga Inggris.

3. Liverpool meraih enam kemenangan dari tujuh laga kandang terakhir melawan Leicester di semua kompetisi.

4. Liverpool rata-rata mampu mencetak lebih dari 2,5 gol dari enam laga dalam tujuh pertandingan melawan Leicester di semua kompetisi.

5. Liverpool rata-rata mampu melesakkan 2,5 gol dalam tiga laga terakhir melawan Leicester di semua kompetisi.