2 Alasan Real Madrid Siap Bajak Adrien Rabiot

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan siap membajak kepindahan Adrien Rabiot ke Barcelona. Mereka siap membujuk sang pemain untuk melupakan klub rivalnya.

Real Madrid sendiri dikabarkan tengah dipusingkan dengan kondisi lini tengah mereka. Pasalnya salah satu pilar lini tengah mereka, Luka Modric dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah menghubungi sejumlah nama-nama gelandang top di Eropa. Namun mereka mengalami kesulitan karena pemain-pemain seperti Christian Eriksen memiliki nilai jual yang sangat besar.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah memiliki alternatif lain di bursa transfer kali ini. Mereka dikabarkan akan mencoba untuk memboyong Adrien Rabiot di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Gelandang Berbakat

4. Adrien Rabiot (PSG) – Bisa bermain di Liga Inggris menjadi cita-cita gelandang jangkar ini sejak masih kecil. Liverpool menjadi klub impiannya, namun hingga kini dirinya masih bertahan di tanah kelahirannya. (AFP/Christophe Simon)

Menurut laporan tersebut, Real Madrid punya dua pertimbangan untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama adalah performa sang pemain yang bagus. Ia dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia punya potensi untuk menjadi gelandang yang bisa menyamai sosok Modric di masa depan.

Selain itu Rabiot sendiri tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis di musim panas nanti. Alhasil Ia bisa didatangkan dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Bajak Transfer

Namun rencana Real Madrid untuk mendapatkan Rabiot mengalami sedikit kendala. Pasalnya sang pemain dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Namun Real Madrid dikabarkan tidak menyerah dengan situasi tersebut. Mereka kabarnya siap membujuk sang pemain untuk melupakan Barcelona dan bergabung dengan mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid siap menjanjikan posisi reguler bagi Rabiot. Hal ini diyakini akan menjadi daya tawar yang tinggi bagi Rabiot mengingat di Barcelona peluang bermainnya cukup kecil mengingat ada banyak gelandang top yang membela Las Azulgrana saat ini.

Sumber: bola.net